06/05/2016



Bahasa Tubuh Pria Jatuh Cinta & Bahasa Cowok - Di era modern ini sudah banyak sekali sesuatu yang sudah berubah dan juga bahkan masih proses perubahan. Dari segi teknologi, fasion, hingga cara bersosial. Nah, yang sangat menonjol adalah cara berbahasa para remaja saat ini terutara di negeri kita tercinta, Indonesia. Hampir sekitar 80% cowok di Indonesia, dalam artian cowok ini adalah anak baru gede, mereka memiliki gaya bahasa yang memungkinkan cewek untuk lebih berfikir keras dalam menerka apa yang mereka bicarakan. Sering sekali dewasa ini juga kita melihat saling adu kesalahan antara cewek dan cowok.

Terutama contohnya seperti, yang dikatakan Raditya Dika atau youtubers lainnya yang di dalam beberapa videonya memaparkan beberapa keunikan cewek. Nah, kali ini cewek juga mempunyai sesuatu yang unik dari cowok dari pola bahasanya yang mempunyai beribu arti yang bisa membuat cewek berfikir keras karena ucapan tersebut.



Kita langsung saja ke beberapa contoh dari bahasa cowok yang harus cewek ketahui:


"Gak ah, nanti dimarahin cowok kamu", artinya "Udah punya cowok belum?".

"Aku perlu ruang", artinya untuk cewek lainnya.

"Akun telpon nanti ya", artinya satu tahun kemudian.

"Kita lihat saja akan kemanakah hubungan ini", artinya si cewek harus coba mundur dan si cewek membuat si cowok merasa terpaksa.

"Kita masih bisa jadi teman", artinya ini sudah berakhir dan mungkin juga itu terakhir kalinya si cewek melihat si cowok.

"Jangan berlebihan", artinya si cewek tidak memiliki perasaan yang sama dengan si cewek.

"Aku tidak siap untuk membangun hubungan ini", artinya si cowok tidak menginginkan menjalin hubungan dengan si cewek.

"Hei, teman kamu manis ya", artinya si cowok menyukai teman si cewek, dan si cowok menggunakan si cewek untuk mendekati teman si cewek tersebut.

"Lumayan lah", artinya "Jelek banget deh!".

"Apa sih yang gak buat kamu?", ada dua kemungkinan: si cowok benar-benar suka atau si cowok adalah playboy sejati.

Ketika si cowok sering melangga aturan yang dibuat si cewek, artinya si cowok sudah tidak nyaman lagi dikendalikan oleh si cewek.

Ketika si cowok menangis dihadapan si cewek, artinya si cowok memang benar-benar mencintai si cewek.

Ketika si cowok cemburu, ada empat kemungkinan: 1. Dia tipe yang posesif dan menguasai, 2. Dia punya trauma dalam yang mungkin belum pernah diceritakan kepada si cewek, 3. Dia selingkuh dan tidak mau di"saingi", dan 4. Dia memang sayang dengan si cewek dan takut kehilangannya.

Ketika si cowok bercerita tentang masa lalunya yang buruk, artinya si cowok memberi tahu si cewek agar tidak melakukannya.

Ketika si cowok terdiam dan membisu, artinya si cowok benar-benar marah, karena selama ini si cowok masih mau "ngoceh" itu tandanya masih setengah marah, tetapi jika si cowok sudah diam, siap-siap saja untuk kemungkinan terburuk untuk hubungan si cowok dan si cewek.

Ketika si cowok menatap dalam-dalam ke mata si cewek, artinya ia sedang mencari-cari jawaban, apakah si cewek benar-benar cinta kepadanya atau hanya sebatas "apakah".

Ketika si cowok menghilang tiba-tiba dari "peredaran", artinya si cowok ingin menjauhi si cewek karena satu atau lain hal, karena: Cowok biasanya tidak tega untuk meninggalkan cewek, terkadang juga karena hal-hal yang cewek sendiri pun tidak sadar. Coba untuk kejar si cowok dan tanyakan kepadanya ada hal apa, dan jika dia tidak menjawabnya maka dia adalah cowok pengecut yang pantas untuk ditinggalkan.

"Sesekali kita harus keluar bersama", artinya "Aku takut kamu akan berkata tidak jika aku mengajak kamu keluar".

"Mengapa kamu begitu emosional?", artinya "Mengapa kamu bertingkah kekanak-kanakan".

"Ceritanya panjang", artinya "Ini kisah yang membuat aku terlihat buruh".

"Bukan itu maksud ku", artinya "Aku memang serius mengatakan itu, tapi setelah melihat kamu marah, aku berharap tidak mengatakannya dengan terlalu keras kepadamu".

"Bisakah kita bicara tentang ini nanti saja?", artinya "Aku tidak ingin membicarakan hal ini lagi".

"Tidak apa-apa", artinya "Aku merasa tidak baik, tapi aku tidak berminat membahasnya".

"Aku ngantuk", artinya "Aku ngantuk".

"Aku lapar", artinya "Aku lapar".

"Baju yang cantik", artinya "Belahan dada kamu indah".

"Nonton yuk", artinya "Aku pengen mojok sama kamu di bioskop".

"Kamu kelihatan capek, mau aku pijitin?", artinya "Aku ingin membelaimu".

"Iya, aku suka potongan rambut kamu yang baru", artinya "Udah habisin ratusan ribu tapi perasaan gak ada yang berubah".
Hahaha... Itulah tadi beberapa contoh bahasa cowok yang mungkin bisa kita sebutkan dan sebenarnya masih banyak lagi lainnya. Mohon untuk diambil positifnya saja, semua contoh yang ada bersumber juga dari realita sekitar kita. Maka dari itu, untuk para cewek lebih hati-hati lagi ya untuk memilih cowok, dan untuk para cowok, harus lebih pinter-pinter lagi untuk berkata di depan cewek. Hehehe.

Untuk Anda yang ingin menambahkannya mungkin, bisa menambahkannya di kotak komentar di bawah artikel ini. Yak, semoga cewek-cowok semakin hati-hati dan berjuang lagi karena berkembangnya cara pola pikir kita sekarang. Dan saran dari saya, untuk cowok, lebih baik kalian mengatakannya langsung secara "To The Point" apa yang kalian inginkan dan apa yang kalian minta, jangan seperti "Uang dibalik batu" ya, kalian cowok, ngomong apa adanya, tapi ingat, tetap gunakan akan pikiran ya.

Sekian dulu artikel tentang bahasa cowok yang cewek harus ketahui, ambil positifnya saja dan juga jangan lupa untuk membagikan artikel ini mungkin untuk cewek-cewek lainnya ataupun untuk cowok-cowok agar lebih kreatif lagi. Hehehe...

Selalu kunjungi Artikelious.com untuk mendapatkan artikel menarik lainnya seperti kesehatan ataupun pola pikir sosial seperti artikel ini tadi yang selalu akan kami update hanya di Arikelious.com. Terima kasih.

Judul: Beberapa Bahasa Cowok Yang Harus Cewek Ketahui
Skor: 4.5 dari 5, oleh 7328 ulasan.
Ditulis ulang oleh .com dari berbagai referensi.


PERHATIAN! Jika Anda meng-copy artikel ini, mohon untuk sertakan 1 link aktif dibawah artikel yang mengarah ke halaman ini. Jika tidak, kami akan melaporkannya ke pihak Google untuk memproses Web/Blog Anda. Setiap hari kami mengecheck siapa saja yang mengCopy artikel kami. Terima kasih atas perhatiannya.

0 comments:

Post a Comment

Isi komentar dimohon untuk:
► TIDAK berisi promosi.
► TIDAK keluar dari topik.
► TIDAK mengandung SARA.
► TIDAK berisi link hidup ataupun link mati.
► TIDAK menggunakan bahasa yang tidak sopan.

*Jika Anda melakukan salah satu hal diatas, kami langsung reporting ke pihak Google dengan mencantumkan link Anda sebagai SPAM. [ Telah menghapus 214 komentar SPAM ]