04/06/2015



Pria Idaman Wanita - Menjadi pria idaman wanita adalah impian semua pria. Tetapi perlu kita ketahui terlebih dahulu apakai pria idaman tersebut cocok untuk wanita yang baik. Tidak semua pria idaman wanita itu pantas untuk wanita baik. Sangat lah dianjurkan untuk mengetahui pria-pria yang tidak pantas untuk wanita baik untuk mencari pasangan dan juga mengetahui pria yang baik untuk dijadikan suami. Tidaklah adil kalau tidak menulis artikel tentang Pria Yang Baik Untuk Wanita Yang Baik jika sudah menuliskan artikel tentang Wanita Yang Baik Untuk Laki-Laki Yang Baik. Banyak sekali wanita yang terjebak dalam fantasi yang lebih dalam romantisme yang diberikan oleh orang tercintanya, dan lebih besar dari pada laki-laki. Dan bahkan sering ditemukan kasus wanita yang sudah dibutakan secara total oleh cintanya, hingga dia sama sekali tidak memperdulikan apa yang semua orang katakan kepada dia. Lebih baik Anda untuk para wanita untuk menganalisa terlebih dahulu pria yang ingin Anda dekati, jangan sampai terlanjur terjerat oleh arus keromantisan yang berujung perpisahan yang bisa mengakibatkan kerugian dalam kehidupan Anda.


Pria Yang Baik Untuk Wanita Yang Baik - Merasalah menjadi orang yang lebih baik, dan niscaya Anda akan mendapatkan orang yang persis juga seperti Anda, karena jodoh adalah cerminan dari diri sendiri. Anda. Jangan pernah munafik untuk memilih-milih pasang, lebih baik lama untuk memilih dari pada cepat mendapatkan pilihan tetapi cepat pula berpisahnya. Banyak orang bilang, menikah di usia muda itu pasti banyak yang tidak akan awet. Percaya tidak percaya, semua itu disebabkan oleh kita yang salah memilih. Terlalu cepat memberi nilai ke seseorang tetapi tidak menganalisanya secara perlahan. Dan mungkin Anda para wanita perlu mengetahui jenis-jenis pria yang tidak pantas untuk wanita baik.

Berikut ini adalah beberapa jenis laki-laki yang tidak pantas untuk wanita yang baik:

Pria yang suka mengancam
Banyak sekali dewasa ini pria sejenis ini menggunakan kekuatannya penuh untuk mendominasi dirinya dari wanita atau pasangannya. Pria sejenis ini adalah pria yang ingin menjadi yang superior ataupun ingin menjadi yang selalu benar dan tidak ada yang bisa menandinginya. Pria seperti ini saat menjalani hubungannya pasti akan sangat sering memberikan ancaman kepada pasangangan untuk mendapatkan sesuatu yang dia inginkan. Tidak cuma hal materi, tetapi juga hal-hal lainnya yang dia inginkan.

Ancaman yang paling ringan biasanya dimulai dengan bahasa verbal, lalu bisa saja dilanjutkan dengan menyakiti pasangan secara ringan hingga sampai memukul pasangannya sendiri. Dan bahkan biasa ada juga pria sejenis ini yang mengancam pasangannya dengan cara mengancam akan menyakiti dirinya sendiri jika pasangannya tidak mau melakukan apa yang pria ini inginkan. Meskipun semuanya itu secara profil tidak menyakiti, tetapi bukan berarti pria sejenis ini tidak berbahaya. Segeralah untuk mendorong diri Anda untuk menjauhi pria ini sebelum semuanya terlambat. Jangan sampai cinta Anda membutakan Anda hanya untuk mempertahankan pria sejenis ini.

Pria pemabuk dan pecandu narkoba
Masih jaman suka dengan pria yang suka mabuk ataupun narkoba? Orang dalam keadaan mabuk adalah orang yang berada dalam keadaan kesadara yang lemah, dan dia pasti bisa melakukan apasaja yang tidak bisa kita duga. Pernah Anda melihat orang mabuk tidur di dalam selokan yang kotor? Atau orang mabuk yang menyakiti orang lain setelah mereka melakukan minum-minum? Semua mereka lakukan diluar kendali kesadaran mereka.

Apakah saat mereka sudah sadar mereka akan melakukan hal yang sama tersebut? Tentu saja tidak sama sekali. Bahkan dia akan merasa jijik saat menyentuh air yang kotor seperti selokan. Tetapi, mabuk bisa membuat celaka. Dalam hal ini, celaka tidak hanya menyeret pemabuknya saja, bahkan orang lain pun bisa ikut celaka dengannya. Banyak sekali sudah ditemukan kasus pria pemabuk yang menyakiti wanita pasangannya.

Sewarna dengan pria pemabuk juga, pria pecandu narkoba tidak jauh perbedaannya. Anda sudah tau sendiri, kalau sudah menjadi pecandu narkoba, pasti harus bersiap-siap untuk jatuh miskin. Anda ingin menjadi miskin? Mau diberi makan apa anak Andak nanti? Obat-obatan? Tidak kan. Dan kemungkinan terbesar adalah pemaksaan kepada wanita tersebut untuk bergabung dalam kegiatan "narkoba" tersebut. Dan juga besar kemungkinannya disakiti bahkan dilukai oleh pria tersebut dikarenakan penolakan yang wanita lakukan.

Memang sih ada orang pecandu yang bisa berubah karena adanya cinta, karena cinta bisa merubah segalanya, hahahaha. Tapi itu kemungkinannya sangat kecil sekali dan bisa sangat membahayakan diri Anda. Jika Anda tidak memiliki keyakin ataupun keteguhan hati untuk membuat dia berubah, sangat disarankan untuk Anda menjauhi pria tersebut sebelum Anda juga terseret kedalam dunia kelam pecandu narkoba yang akhir-akhirnya berujung pada rehabilitasi hingga pemakaman.


Pria yang suka selingkuh
Jika Anda berhubungan dengan pria yang suka selingkuh, Anda hanya punya 2 kemungkinan setelah itu, yaitu dia akan bertaubat atau dia akan mengulanginya lagi. Jika ada pria yang tertangkap basah melakukan selingkuh dan setelah itu dia melakukan selingkuh lagi, sudah pasti dia adalah tukang selingkuh.

Penjelasan diatas hanyalah sebuah hukum yang mengungkap apakah pria tersebut adalah tukang selingku atau cuma khilaf sesaat. Jika Anda mengetahui pria Anda pernah selingkuh sangat disarankan untuk Anda lebih berfikir mendalam lagi. Lagi-lagi jangan sampai cinta Anda membutakan hati Anda lagi. Pria seperti itu hanya akan menguras energi, otak dan juga perasaan Anda saja. Toh, kalau jodoh juga bakal ketemu lagi, so jangan hanya berpendirinya dalam 1 orang yang bisa merusak Anda kedepannya. Dan yang pasti, diluar sana masih banyak sekali pria-pria yang lebih baik dari pada dia.

Pria mesum
Pria mesum ini saat berbicara dengan seorang wanita pasti matanya akan melihat kemana-mana yaitu biasanya dibagian tertentu tubuh wanita yang sedang bicara dengannya. Pria yang seperti ini sangatlah tidak ada gunanya untuk dijadikan seorang pacar untuk Anda. Dan tipe-tipe pria seperti ini sebenarnya hanya bertujuan untuk mencari wanita "gampangan" untuk memuaskan dirinya sendiri, dan setelah itu pasti Anda akan ditinggalkan.

Memang sekali pria seperti itu awalnya sangatlah gigih untuk mendapatkan seorang wanita. Namun pada ujungnya setelah dia puas, dia pasti akan mengeluarkan kegigihannya juga untuk menyingkirkan pasangannya untuk mendapatkan wanita yang baru. Pria seperti ini tidak akan pernah mesakan kepuasan, dia akan selalu mencari yang baru dan yang terbaru. Jika Anda tidak mendapatkannya dari Anda, dia akan memuaskan dirinya dengan cara mencari sebuah panti pijat, ataupun SPG yang ada di mall-mall ataupun wanita panggilan yang bisa diajak ke hotel. Sangat dianjurkan untuk tidak memberikan kesempatan bagi pria seperti ini untuk kenal dengan Anda bah untuk mendekati Anda.

Pria social climber
Disebut social climber biasanya adalah jenis orang yang akan menggunakan segala cara untuk mendapatkan respek ataupun agar dianggap oleh orang yang berada dikalahngan berstatus sosial tinggi. Tidak ada salahnya jika seseorang meningkatkan tingkat status sosialnya. Tapi tidak dengan cara yang instan ataupun di manipulasi, itulah yang jadi masalah disini. Hal yang bisa dilihat secara mencolok adalah dalam gaya hidup si social climber tersebut.

Bagi pria-pria yang sukses ataupun kaya raya itu adalah hadia dari segala kerja keras yang sudah dia lakukan. Beda sekali dengan pria social climber. Kemehawan adalah kebutuhannya. Sebagai contoh dalam kasus ini misalnya, seorang merelakan untuk hanya makan mie instan untuk makanan sehari-hari agar bisa membeli sebuah smartphone, atau memanipulasi biaya sekolah ataupun kuliah agar mendapatkan uang lebih hanya untuk berfoya-foya untuk menunjukkan bahwa dia punya uang. Untuk Anda wanita disarankan untuk sangat-sangat menjauhi pria seperti ini. Tetapi jika Anda juga seorang social climber, wow! Anda sudah mendapatkan pasangan yang cocok dengan Anda. Hahaha.


Masih banyak sekali yang belum bisa kita jabarkan disini, tidak cukup hanya satu artikel saja untuk menjelasnya pria yang tidak baik untuk wanita. Dalam hal diatas kita bisa menggarisbawahi semuanya, yaitu pria yang baik adalah pria yang bertanggung jawab, selalu memikirkan masa depan dengan adanya usaha, dan juga berfikir cerdas secara sosial. Dan kelimat kriteria diatas adalah jenis pria yang paling berbahaya dan wajib untuk dijauhi bagi wanita.

Sekian dulu artikel tentang Pria Yang Tidak Pantas Dan Pria Yang Baik Untuk Wanita Yang Baik - Tetapi kunjungi Artikelious untuk mendapatkan tips-tips kesehatan dan juga artikel tentang gaya hidup yang mungkin untuk bisa menuntun hidup kita agar tidak terseret ke kehidupan yang kelam. Selalu dapatkan updatenya hanya di Artikelious.com. Terima kasih.
Judul: Pria Yang Tidak Pantas Dan Pria Yang Baik Untuk Wanita Yang Baik
Skor: 4.5 dari 5, oleh 7328 ulasan.
Ditulis ulang oleh .com dari berbagai referensi.


PERHATIAN! Jika Anda meng-copy artikel ini, mohon untuk sertakan 1 link aktif dibawah artikel yang mengarah ke halaman ini. Jika tidak, kami akan melaporkannya ke pihak Google untuk memproses Web/Blog Anda. Setiap hari kami mengecheck siapa saja yang mengCopy artikel kami. Terima kasih atas perhatiannya.

0 comments:

Post a Comment

Isi komentar dimohon untuk:
► TIDAK berisi promosi.
► TIDAK keluar dari topik.
► TIDAK mengandung SARA.
► TIDAK berisi link hidup ataupun link mati.
► TIDAK menggunakan bahasa yang tidak sopan.

*Jika Anda melakukan salah satu hal diatas, kami langsung reporting ke pihak Google dengan mencantumkan link Anda sebagai SPAM. [ Telah menghapus 214 komentar SPAM ]